Kamis, 14 November 2013

Seperti Hujan

kenapa saya suka hujan,,,
pertanyaan yang muncul dari beberapa lentingan
hujan membuat saya bisa tertawa
hujan membuat saya semakin indah merangkai kata
hujan membuat saya kembali merasakan kembali 14 tahun yang lalu
ketika menengadah ke langit
terlihat setetes demi setetes airnya menghujam turun menghantam wajah
pedih tidak, tapi malam membuat tawa ini semakin membuncak
ingin saya berlari, menikmatinya
berlari berteriak, berputar dengan kencang
perasaan yang lepas
seperti menengadahkan kedua tangan menikmati aroma air yang turun
mencoba mengerti dengan maksud yang di isyaratkan Tuhan
mengerti dengan tamparan hidup
mengerti dengan kata terimakasih
walaupun terkadang dinginnya membuatku beku
tapi, Tuhan terimakasih karena telah menciptakan hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar