Minggu, 12 Mei 2013

Ungkapkan atau tidak sama sekali

saya pun bingung ketikan ingin mengungkapkan rasa cinta
ingin berdiam saja seperti cerita ali bin abi talib
atau ingin mengungkapkan seperti kisah-kisah yang dianjurkan
saya masih bingung dengan cara mengungkapkan perasaan
apakah itu baik apa tidak
apakah menyimpan perasaan bisa menimbulkan sakit atau lebih parah lagi sebuah kata penyeselan akan hadi di kemudian hari
atau harus mengungkapkan, akan melanggar prinsip saya sebagai wanita,
itulah yang membuat saya seolah-olah dipermainkan oleh anugrah yang maha dasyat yaitu cinta
saya masih harus belajar lagi dengan prinsip saya
apa saya harus membongkar ulang prinsip atau tetap bersikukuh dengan prinsip tersebut
semoga waktu belajar ini tidak memakan waktu yang lama, sehingga saya tidak menua dengan kata menunggu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar