Rabu, 01 Mei 2013

Benang kusut

Di ibaratkan ada bongkahan batu besar yang sedang saya sandang sekarang
begitu besar, begitu berat, saya hampir lupa dengan kebahagiaan saya sendiri
saat ini saya ingin membongkar sesuatu dalam diri saya
yang kemudian ingin saya onggok-onggokan
agar tidak ada sesuatu seperti benang kusut di dalam diri saya
ingin saya onggok-onggokan kehidupan yang saya lewati
seperti ini begini, itu begitu, yang ini, dan yang itu
namun terkadang itulah hidup,
harapan dan kenyataan sering berkelahi memperebutkan tahtanya masing-masing
masing-masing bersikeras ingin menang,
lantas setelah menang apa yang akan terjadi????
bahagia atau malah sebaliknya....
kalau sudah seperti ini malam yang indah pun sudah terasa hampa
pagi yang sejuk pun sudah menjadi gerah
dan siangpun hanya berlalu begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar