Kamis, 02 Mei 2013

Sangat rindu

Apa ada kata yang lebih menyakitkan dari kata rindu
hmmmm saya rasa tidak...
rindu itu seperti sesuatu yang tak mampu terlepaskan dari belenggu kenyataan
seakan ingin berontak keluar dan berteriak
aku ingin bertemu.....
aku ingin berada disana sekarang
aku ingin melihat secara nyata
dan aku ingin mendengar dengan jelas tanpa perantara alat canggih zaman sekarang
dan aku ingin teresenyum lepas berada di dekat meraka
senyum yang telah lama tertahan, yang membeku enggan untuk mencair...
tiba-tiba aku terenyah, menyaksikan itu hanya khayalanku yang tiada batas
khayalan dari sakitnya menahan rindu yang seolah-olah tidak berhenti meledekku
angin bawa aku terbang beribu kilo meter hingga bisa menyapa mereka
aku rindu kalian oksigen timur indonesia
sangat rindu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar