Senin, 23 April 2012

Puisi tentang keikhlasan

PengalamanKu Tentang Keikhlasan

oleh Wonder Jhee pada 18 September 2011 pukul 10:24 ·
 
Tuhan Ku yang maha Lembut
Aku berterimakasih pada_Mu
Kau titipkan Aku sebuah lara Mu
Karena kau ingin aku semakin dekat dengan_Mu

Kau hilangkan dia dariku
Karena kau tau aku takan mampu menjaga-Nya lagi
Dulu mungkin kau titipkan rasa-nya untukku
Sekarang Kau mengambil apa yang seharusnya Kau ambil
karena Kau tak mengizinkan aku untuk memupuk rasa itu lagi untuk-Nya

Tuhan Ku yang maha lembut
Disetiap Sujudku
Ku yakin Kau menyentuh do'aku
Do'a agar kau titipkan lagi sebuah nama
yang Kau yakin aku bisa menjanganya dengan baik
Aku tak tau sentuhan do'aku kapan akan datang
mungkin esok, lusa, sebulan, setahun, atau mungkin bertahun-tahun

Tuhanku yang maha lembut
Dari kisahku yang begitu rumit
aku yakin Kau titipkan beberapa hikmah untukku
untuk ku jadikan pengalaman yang yang tak terlupakan seumur hidupku

(Wonder_jhee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar